Senin, 25 November 2013

Kernel: Prologue Episode (Bagian 1)

Episode 1: Prologue


Mig-31 Foxhound

Saat aku berjalan dengan sepeda yang ku pakai di bawah langit yang biru dan cerah terlihat sepanjang garis pantai. Melintas lah pesawat tempur militer jenis interceptor Mig-31 Foxhound, terbang di ketinggian cukup rendah dengan kecepatan sekitar 1,5 Mach. Suara mesin jet yang terdengar cukup memekik telinga, kaca-kaca di jendela rumah-rumah pun bergetar. Aku melihat kapal laut kelas destroyer dari garis pantai. Kapal itu berjalan mengarah menjauh dari pantai, seolah-olah mereka menghindari sesuatu.

Kapal perang menembakan rudal GTAM (Ground To Air Missile)

Pesawat Mig-31 itu kembali berputar dan menaikan ketinggiannya. Saat Mig-31 itu kembali melintas dengan ketinggian yang lebih tinggi dari sebelumnya, tiba-tiba terdengar seperti suara tembakan rudal dan terlihatlah percikan api yang cukup besar dari salah satu tabung kapal destroyer itu. Ternyata yang keluar dari tabung itu adalah sebuah rudal jenis GTAM (Ground To Air Missile). Aku berhenti sebentar dan turun dari sepeda, kutinggalkan sepeda itu di sisi jalan dan aku berlari ke arah pantai. Menyaksikan hal itu membuatku cukup terkesima namun penuh rasa takut dan tegang. Aku perhatikan rudal itu yang sedang mengejar Mig-31, dan..... "Booooomm".. Terlihat ledakan dan kepulan asap di langit biru yang cerah itu. Dan aku bertanya-tanya tentang apa yang sedang aku lihat tadi? apakah latihan militer? atau peperangan yang nyata? Kemudian aku kembali ke jalan, mengambil sepedaku, dan aku segera pulang ke rumah.


BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar